IndoGSM || Hari Pertama di Reparasi Handphone

Hari Pertama di IndoGSM

A.Pendahuluan 

Assalamu'alaikum wr wb:

Perkenalkan nama saya MUHAMMAD WILDAN ATIKUR RAHMAN alamat saya dari ds.Gajian kec. Bangsri kab.Jepara prov.Jawa Tengah asal sekolah SMK Roudlotul Mubtadiin Balekambang kelas XTKJ 2

B.Isi

Pada hari Rabu tanggal 23 Maret saya dan 2 teman saya dari BLC Telkom Klaten pergi ke IndoGSM pada jam 12.15 saat sampai saya dan teman-teman ada mas dodo dan kami pun melakukan perkenalan diri dan  di tanyai tujuannya masing-masing datang kesini dan setelah itu kami pun melakukan breafing SKKNI Telepon Seluler dan berbincang-bincang sebentar,sampai jam 16.00 kami kembali lagi ke BLC Telkom.

C.Penutup

Cukup sekian ketika ada tutur kata yang berkenan dihati anda saya minta mohon maaf sebesar-besarnya Allhumma fiq ila aqwamith thoriq  wassalamu'alaikum wr wb

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url