Melanjutkan Membuat Jalur LCD Redmi 7 || IndoGSM

 Melanjutkan Membuat Jalur LCD Redmi 7

A.PENDAHULUAN

a.Pengertian

Skema adalah suatu sistem yang konseptual (berhubungan dengan (berciri seperti) konsep) yang perlu untuk memahami sesuatu.

b.Latar Belakang Masalah

Karena kemarin kami belum menggambar keseluruhan jalur dari LCD.

B.MAKSUD DAN TUJUAN

Menyelesaikan gambar jalur LCD pada skema ponsel

C. BATASAN DAN RUANG LINGKUP PEKERJAAN

Menggambar dan membuat jalur LCD pada skema ponsel

D. TARGET DAN HASIL YANG DIHARAPKAN

Bisa menyelesaiakan jalur LCD hari ini

E.METODE PELAKSANAAN PEKERJAAN

Membuat jalur

F.ALAT DAN BAHAN

  • Laptop
  • Charger
  • Internet
  • Skematic Redmi 7
  • Apk CorelDraw

G.TAHAPAN PELAKSANAAN

  • Pertama saya membuka file Scematic yang saya buat kemarin,dan saya akan melanjutkan mentrace jalurnya
  • Setelah membuka file saya edit
  • Dan juga sambil melihat melihat jalurnya dan saya terapkan di skematic

H.TEMUAN PERMASALAHAN SERTA CARA PENYELESAIAN MASALAHNYA.

Temuan Permasalahan menentukan titik komponen maupun IC tadi masih ada yang salah

Penyelesaian Permasalahan mengulang

I.KESIMPULAN YANG DIDAPATKAN

Untuk mempermudah mentrace jalur skema kita bisa melihat skema diagram dan skema layout secara bersamaan

J.REFERENSI

Google

K.TARGET WAKTU

Jam  09.00 - 16.00

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url