Training Cisco || Mengulang Modul

 Mengulang Modul


A.PENDAHULUAN
a.Pengertian

Modul adalah sekumpulan materi yang dipelajari oleh peserta training

b.Latar Belakang Masalah

 Karena pas ngerjain pretest 1 aku retake lebih dari 10 kali dan saya masih retake dan disurur untuk mengulang

B.MAKSUD DAN TUJUAN

Mengulang modul exam

C. BATASAN DAN RUANG LINGKUP PEKERJAAN

Mengerjakan semua modul

D. TARGET DAN HASIL YANG DIHARAPKAN

  • Tidak mengulangi lagi masalah retake
  • Mengerjakan dengan jujur
  • Bisa paham tentang modul

E.METODE PELAKSANAAN PEKERJAAN

  • Mengerjakan modul
  • Membaca modul
F.ALAT DAN BAHAN
  • Laptop
  • Charger
  • Modul
  • Internet

G.TAHAPAN PELAKSANAAN

  • Pertama saat saya bilang ke mas jon masalah retake,dan mas jon bilang keatasan mas jon
  • Setelah itu jawabanya mengulang lagi
  • Dan saya disuruh bilang mbah untuk kedepannya bagaimana?
  • Mbah bilang mengulangi tidak apa-apa
  • Setelah itu langsung membuat akun baru
  • Dan saya diberi kode untuk membuat akun netacad  baru
  • Nah setelah itu saya request ke mas damar untuk dibukakan modul 1-5
  • Setelah selesai request saya membaca modul dulu
  • Setelah tuntas baca modul saya mengerjakan modul
  • Modul terdiri dari 20 dan dibagi menjadi 5 group
  • Saya mengerjakan 5 grup dan alhasil modul 1 retake 2-5 lulus kkm

H.TEMUAN PERMASALAHAN SERTA CARA PENYELESAIAN MASALAHNYA.

Temuan permasalahan saat disuruh untuk bilang ke mbah saya gugup dan panik penyelesaian permasalahannya saya memberanikan diri untuk bilang ke mbah

I.REFERENSI
  • Trainer
  • Mbah
  • Modul

J.TARGET WAKTU

21.00-03.00





Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url